Membeli speaker dan sound card yang bagus adalah langkah pertama untuk mendapatkan suara surround dari 7 PC Windows anda. Namun, bahkan setelah anda menempatkan speaker anda dan menginstal driver, anda masih harus men-setup surround sound system. Pelajari bagaimana menyiapkan surround sound system di Windows 7.
Butuh beberapa hardware dan software untuk mencapai surround sound dari PC Windows 7. Pertama, anda harus membutuhkan 5.1 atau 7.1 speaker. Dengan 5.1 surround sound.
Anda harus menginstal driver untuk sound card anda dan menginstal driver dan perangkat lunak yang disertakan dengan speaker anda. Setelah anda memiliki speaker anda ditempatkan dengan benar, anda sekarang siap untuk setup surround sound pada Windows 7.
Perhatikan bahwa meskipun anda memiliki speaker surround, ada kalanya anda mungkin ingin kembali ke stereo, mono, atau beberapa konfigurasi suara lainnya. Banyak orang melaporkan mendengar suara yang lebih baik dengan menggunakan setup stereo ketika sumber asli dari suara itu direkam dalam stereo. Hal yang sama benar dengan konfigurasi lainnya. Mengetahui bagaimana surround sound setup di Windows 7 akan memungkinkan anda untuk beralih ke pengaturan cepat untuk mendapatkan suara terbaik dari PC anda.
Mulailah dengan mengklik Start> Control Panel> Hardware dan Sound> Sound.
configure Cara Setup Surround Sound pada Windows 7Pada jendela Sound, cari soound device anda, klik sekali, dan kemudian klik pada tombol Configure. Perhatikan bahwa anda mungkin memiliki beberapa perangkat suara dipilih di sini. Pastikan perangkat suara anda akan mengkonfigurasi ditetapkan sebagai perangkat suara default [default device ].
setup Cara Setup Surround Sound pada Windows 7Pada jendela Setup Speaker, perhatikan jenis konfigurasi yang speaker anda. Dalam contoh, perangkat suara pada komputer mampu Stereo dan 5.1 Surround.
Pilih konfigurasi yang anda inginkan dalam kotak Saluran Audio. Perhatikan bahwa gambar dengan perubahan yang tepat tergantung pada pilihan anda. Misalnya, memilih Stereo menghapus semua kecuali dua dari speaker digambarkan. 5.1 menambahkan empat speaker tambahan dan 7.1 menambahkan lima speaker tambahan.
Pastikan speaker anda dihidupkan dan volume muncul cukup sehingga anda dapat mendengar mereka. Klik tombol Test dan mendengarkan sebagai Windows 7 tes masing-masing speaker di setup anda. Perhatikan setiap speaker yang tidak menghasilkan suara dan menyesuaikan volume sesuai sehingga anda nyaman bisa mendengar suara yang datang dari masing-masing speaker.
Setelah selesai, klik tombol Next. Di sini Anda dapat lebih lanjut menyesuaikan speaker Anda dengan mengatakan Windows 7 yang speaker hadir di setup Anda. Biasanya, Anda tidak perlu melakukan perubahan di sini kecuali Anda memiliki alasan tertentu untuk mematikan atau menghidupkan atau mematikan speaker tertentu.
Setelah selesai, klik tombol Next. Pada jendela ini, banyak logika yang sama berlaku seperti pada yang terakhir. Kecuali anda memiliki alasan khusus untuk mematikan speaker ini, klik tombol Next. Layar terakhir memungkinkan anda tahu konfigurasi yang lengkap. Klik tombol Finish dan anda selesai mengatur suara surround pada Windows 7.
Windows 7 memungkinkan anda untuk menyesuaikan speaker anda ketika mengatur surround sound. Menggunakan built-in utilitas suara di Windows 7, anda dapat menguji, menghidupkan, mematikan, dan mengkonfigurasi ulang surround sound. Jika anda kemudian memutuskan untuk membuat perubahan bagaimana suara surround beroperasi, jalankan cara diatas lagi dan buat perubahan yang anda ingin buat.